Verifikasi Paypal dengan Kartu Debit Visa JENIUS BTPN Gratis - Mari Belajar Coding

20 Februari 2017

Verifikasi Paypal dengan Kartu Debit Visa JENIUS BTPN Gratis

Verifikasi Paypal dengan Kartu Debit
Kartu debit visa gratis yang akan saya share ke kalian adalah Kartu JENIUS yang diluncurkan oleh Bank BTPN. Cara daftarnya pun mudah dan gratis, kalian tinggal install aplikasinya lewat play store. Apalagi dapat saldo pertama 50 ribu, menarik bukan?

Apa itu JENIUS?

JENIUS merupakan kartu debit visa yang dikeluarkan oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN). Aplikasi yang dirancang dan dikembangkan untuk membantu masyarakat dalam mengatur keuangan secara lebih mudah, cerdas, dan aman melalui smartphone berbasis Android maupun iOS. Feature dari kartu JENIUS pun banyak, kalian bisa belanja online, bayar tagihan listrik dan sebagainya kalian bisa baca di sini https://www.jenius.com/

Cara Daftar Kartu Jenius


1. Download aplikasi JENIUS di play store kemudian buka aplikasi.

2. Klik Register, setelah itu muncul pilihan bahasa. pilih bahasa indonesia.

3. Masukan alamat email aktif dan nomor hanphone. berikutnya akan tampil lingkaran upload NPWP, jika tidak sedang membawa centang aja. Setelah itu akan dimintai upload foto.

4. Silahkan foto KTP kamu, foto selfie kamu dengan KTP dan foto tanda tanganmu.

5. Jika sudah benar maka akan muncul tanda ceklis pada lingkaran biru kemudian klik upload.
6. Selanjutnya jika sudah selesai, formulir berikutnya akan terisi otomatis. kamu tinggal isi yang kosong aja atau memperbaiki jika ada kata-kata yang salah. $castag merupakan username rekening kamu.

7. Dibagian bawah formulir ada pilihan pengiriman kartu JENIUS ke alamat sesuai KTP. Perlu diketahui untuk pendaftaran bisa dilakukan oleh siapa saja dan tidak harus berdomisili di wilayah jabodetabek. Untuk saat ini verifikasi akun oleh petugas BTNPN hanya bisa di wilayah jabodetabek. Untuk yang berdomisili di lain jabodetabek bisa melalui cabang terdekat, tinggal bawa ktp saja. Proses aktifasi akun di tunggu 1x24 jam.
8. Isi kata kunci atau password untuk masuk ke akun jenius kamu.
9. Buat PIN perangkat, yaitu PIN yang digunakan untuk masuk ke aplikasi jenius kamu.
10. Isi formulir seputar pekerjaan dan pendapatan.
11. Jika sudah diisi dengan benar, klik BUKA AKUN SEKARANG.
12. Proses pendaftaran tinggal sedikit lagi. Kamu dimintai menyambungkan jenius dengan perangkan hanphone yang kamu gunakan saat pendaftaran. Akan ada sms berisi kode verifikasi 6 angka.
13 Langkah selanjutnya kamu akan di mintai pertanyaan,"Apakah kamu diajak oleh teman?" isi  kolom tersebut dengan $singgihjta agar kamu langsung mendapatkan saldo 50 ribu. jika tidak disi maka saldo pertamu mu nol rupiah.
14. pengiriman kartu JENIUS yang berdomisili tidak di jabodetabek mungkin 1-2minggu. Setelah kartu udah datang aktifkan di cabang terdekat, tunggu 1x24 jam akun kamu akan aktif dan otomatis saldo pertamu 50 ribu rupiah.

Verifikasi paypal

verifikasi paypal sangat berguna buat kamu yang hobi cari dollar di internet maupun yang ingin bertansaksi lewat paypal tanpa batas limit. Verifikasi Paypal dengan VCC sudah dilarang oleh pihak paypal, maka dari itu verifikasi dengan kartu JENIUS BTPN mudah dan aman karna kartu sendiri berupa fisik bukan virtual.
Setelah akun jenius mu aktif, di menu card center terdapat dua kartu. m-card yang berupa kartu fisik dan e-card berupa virtual. 
Pilih kartu yang m-card dan usahakan akun jeniusmu sudah ada saldo nya, karena jika saldo nol rupiah maka kartu akan di tolak.


Related Posts

Load comments